Program Studi Manajemen Sumberdaya Peraian FPK Unkhair Melaksanakan Pemilihan Kordinator Program Studi

Hari ini tanggal 13 Maret 2019 Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Khairun Ternate melaksanakan pemilihan Kordinator Program Studi. Setelah Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan yang baru telah terpilih dan selesai dilantik, beberapa pejabat di lingkungan Fakultas juga telah beraskhir masa jabatannya, termasuk para kordinator program studi  dan kepala laboratorium. Mengawali pergantian pejabat di lingkungan Fakultas, seluruh program studi yang di lingkungan Fakultas serentak melakukan pergantian kordinator Program Studi.  Sehari sebelumnya, tiga program studi lainnya di lingkungan FPK (PS Ilmu Kelautan, PS Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan dan PS Budidaya Perairan) telah melaksanakan hajatan tersebut, hari ini program Studi MSP juga melakukan hal yang sama.

Hajatan pemilihan Kordinator Program Studi MSP yang dipimpin langsung oleh kordinator demisioner (Inayah S.Pi, M.Si) dihadiri oleh seluruh Staf Pengajar MSP, termasuk Dekan FPK yang baru saja dilantik (Dr. M. Janib Achmad, S.Pi, M.Sc).

Hasil pemilihan yang dilaksanakan dengan sistem voting ini memutuskan Salim Abubakar, S.Pi, M.Si sebagai kordinator Program Studi MSP terpilih menggantikan Inayah S.Pi, M.Si.

Ucapan Selamat kepada Bapak Salim Abubakar, S.Pi, M.Si atas jabatan barunya sekaligus amanah datang dari seluruh civitas akademika MSP, FPK Unkhair. semoga amanah dalam mengemban tugas dan MSP lebih maju. Aamiin

1.120 thoughts on “Program Studi Manajemen Sumberdaya Peraian FPK Unkhair Melaksanakan Pemilihan Kordinator Program Studi”

  1. I like what you guys are up also. Such smart work and reporting!
    Keep up the excellent works guys I have incorporated you guys
    to my blogroll. I think it will improve the value of my web site 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *